Malam Pengakraban bagi Guru dan Karyawan Smantisa yang Purnatugas

Eny Sri Handaruningsih saat memberikan sambutan pada malam pengakraban di Hotel Asrilia Bandug (26/4/2019)

SMA Negeri 3 Salatiga mengadakan malam pengakraban bagi guru dan karyawan yang purnatugas di Hotel Asrilia, Bandung pada Jumat, 26 April 2019. Kelima guru dan karyawan yang purna dan memasuki purnatugas itu adalah Dra. Ch. Tuti Indrarini (guru Sosiologi), Eny Sri Handaruningsih (guru Ekonomi), Siti Munjiah (petugas perpustakaan), Panut Aziz (pekarya), dan Sutriyono (pekarya).

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah Dra. Yuliati Eko Atmojo, M.Pd. menyampaikan penghargaannya pada guru dan karyawan yang sudah mengabdikan pikiran dan tenaganya untuk kemajuan SMA 3. Ditambahkannya, peran pekarya tidak bisa dianggap remeh karena berkat kerja mereka, para siswa dapat belajar dengan nyaman karena lingkungan yang bersih dan asri.

Komite sekolah Amin Supadmo dalam kata sambutannya berharap para guru dan karyawan yang sudah purna dapat mengisi kegiatannya dengan hal-hal yang bermanfaat. Amin juga memotivasi mereka untuk tidak takut memasuki masa pensiun dan selalu sehat.

Sementara itu, Eny Sri Handaruningsih mewakili guru dan karyawan yang purnatugas menyampaikan rasa terima kasih dan permohonan maaf kepada sekolah.

Suasana malam pengakraban (26/4/2019)

Malam pengakraban sebagai acara pelepasan itu diisi dengan makan malam bersama, suguhan kesenian organ tunggal dan pemberian tali asih kepada para guru dan karyawan yang purnatugas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *