Paskibra SMA N 3 Adakan Reorganisasi

Acara serah terima dan pelantikan  Pasukan Tujuh Pratita Wijaya atau Paskibra SMA Negeri 3 Salatiga diadakan pada Hari Jumat-Sabtu (16-17/11) di Aula SMA 3. Acara pada Hari Jumat dilaksanakan pukul 12.45 WIB – 17.00 WIB sedangkan pada Sabtu dimulai pukul 05.00 – 15.00. Acara tersebut diawali dengan pembukaan, kemudian dilanjutkan pemberian materi oleh Wakil Kepala Sekolah Urusan Kesiswaan, Dra. Siti Nur Handayani dan Didik Kushariyadi S.Pd dari Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olah Raga (Disdikpora) Kota Salatiga selaku Pembina Paskibra SMA 3 Salatiga.

Setelah pemberian materi, kegiatan dilanjutkan dengan membagi peserta ke dalam kelompok-kelompok kecil untuk membahas program kerja. “Di dalam program kerja ini terdapat Persibit. Persibit dibagi menjadi empat bagian,” tutur Tamara Muna dan Adinda L selaku panitia. Kegiatan hari Jumat ditutup dengan game.

Hari Sabtu merupakan inti acara yaitu, serah terima jabatan dan pelantikan Pratita Wijaya. Ketua dan wakil Pratita Wijaya tahun 2018/2019 adalah Dwi Handoko dari kelas XI MIPA 6 dan Aurellia Permata A. dari kelas XI IPS  menggantikan R. Barata Adi N. dari kelas XIl MIPA-6 Dan Joice Dwi S. dari kelas XII MIPA-3.

Semoga Paskibra Smantisa semakin berprestasi.

Suasana Reorganisasi Paskibra SMA 3 Salatiga

Tim liputan: Michel, Sara,Sari, Shinta, dan Intan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *